New Carry Pick Up Suzuki |
PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya di segmen komersial. PT.SIS memberikan sentuhan baru pada kendaraan komersial andalannya dengan nama New Carry Pick Up.
Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT. SIS menyatakan, “Pada hari ini (26/1) kami sangat bangga bisa menghadirkan New Carry Pick Up kepada masyarakat Indonesia. Kami memberikan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan dapat diandalkan oleh pengusaha-pengusaha di Indonesia.”
Penyegaran pada New Carry Pick Up meliputi beberapa bagian.
Eksterior
New Carry Pick Up mengalami perubahan, seperti terlihat pada emblem Carry yang lebih modern dengan desain baru dan juga New Front Grille & Logo yang meningkatkan tampilan New Carry Pick Up. Kesan tangguh juga semakin diperkuat dengan penambahan New Front Under Guard dibagian depan, membuat New Carry Pick Up siap mengarungi berbagai medan untuk menggerakan roda perekonomian.
Beralih ke bagian samping, New Design Sticker di bagian bak yang menjadikan tampilan lebih sporty.
Interior
Interior New Carry Pick Up mengalami perubahan pada New Door Trim Color dan New Seat Color. Selain itu terdapat pula pilihan warna baru yaitu silver, menjadikan New Carry semakin terdepan.
Mesin
Pada bagian mesin Suzuki New Carry Pick Up dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 78.8 PS pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm/3.000 rpm sehingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar.
Harga
New Carry Pick Up akan dijual dengan harga, Rp. 120.750.000,- untuk varian Flat Deck dan Rp. 121.750.000,- untuk varian Wide Deck.
Suzuki Carry Pick Up hadir sejak 40 tahun lalu dan membantu menggerakkan roda perekonomian daerah. Dari generasi ke generasi, Carry Pick-Up dipilih oleh para pelaku usaha sebagai armada angkut yang handal dan irit. Ini merupakan bukti nyata kualitas tak tertandingi dari Suzuki seperti tagline yang diusung ‘Carry Pick Up ILMU*nya Bisnis: ‘Lebih Banyak Lebihnya’ (*Irit bensin & perawatannya, Lama umur pakainya, Muat banyak, Untung diujung). Didukung dengan jaringan servis dan spare parts yang hadir di seluruh Nusantara, serta harga jual kembalinya yang tinggi, menjadikan pick up Suzuki sebagai armada usaha dan investasi yang menguntungkan.
Keunggulan-keunggulan tersebut juga terlihat dari total penjualan kendaraan komersial Suzuki. Selama periode Januari-Desember 2016 , Suzuki berhasil meraih penjualan sebesar 42,8 % dari total market. “Kami menghadirkan Suzuki New Carry Pick Up untuk memberikan penyegaran pada line up kendaraan komersial kami. Sebagai market leader di kelasnya New Carry Pick Up diharapkan dapat terus diminati oleh para pengusaha-pengusaha di Indonesia,” tutup Setiawan.
Komentar
Posting Komentar